Kamis, 03 Februari 2011

Kerajinan Flanel ..

Dari sebuah hobby, menjadi sebuah bisnis.
Membuat kerajinan flanel menjadi hobby saya sejak SMP.
Namun, saya baru berani untuk menjual hasil buatan tangan saya sejak saya duduk dibangku kuliah.
Sudah cukup banyak kerajinan tangan yang saya buat, seperti kalung, bros, tas, gantungan hp, gantungan kunci, dan tempat hp. Alhamdulilah, walau hanya kecil-kecilan namun dari hobby tersebut bisa menambah uang jajan.


Tapi, karena sibuk di bangku kuliah kebidanan membuat saya tidak mempunyai waktu untuk meneruskan bisnis kecil-kecilan tersebut, namun tak jarang saya membuat beberapa kerajinan tangan flanel jika ada waktu senggang setelah kuliah, dan mengikuti bazar – bazar untuk menjual kerajinan tangan saya.
InsyaAllah, jika kita mempunyai kelebihan untuk menghasilkan sesuatu, kita tidak perlu takut untuk memperlihatkannya pada orang lain, karena kita tidak tahu masa depan akan datang dari mana, mungkin saja dari hobby kita tersebut.
Dengan usaha dan doa, insyaAllah apa yang kita harapkan akan terwujud.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar