Selasa, 13 Maret 2012

semester akhir yang ISTIMEWA #part1

siapapun seseorang jika ada di posisi ini pasti sama perasaannya seperti saya. semester akhir di setiap perkuliahan, jurusan apapun, fakultas apapun, universitas atau institusi apapun, pasti punya perasaan kaya gini, perasaan pusying dan galau. hahaha, galau karena keribetan tugas akhir ini itulah. kalo boleh minta sih semester akhir jangan gini-gini amat, apalagi jurusan kebidanan. zzzz sekali lah. semester akhir jadi lebih istimewa pas saya harus putus cinta, hahaha. drop sih, down sih, galau sih, tapi ya gimana lagi ga bisa dipaksain juga. harus bisa lebih nyemangatin diri sendiri nih. kayanya yang jadi pemandu sorak sorai semester akhir yang paling baik cuma orang tua. fikir saya, ini semester akhir lho, jgn gara-gara putus cinta jadi ngaruh ke kuliah, satu semester lagi peb! (dalam hati). bangkits, move on, let go ! tapi cuma dimulut doang itu kayanya. masih suka galau aja kadang kalo keingetan ahahaa. mana satu hari sehabis putus besoknya sidang proposal penelitian, proposalnya ancur, sidangnya lebur. haha, yasudah lah. wajar sih kalo kata saya, tanpa ngeliatin kesedihan saya, beberapa jam sebelum sidang, dengan PD nya saya ngelatih bicara buat sidang deket temen. sampe keseringan bilang salam pembuka " BAIK, SELAMAT PAGI, BAIK SELAMAT PAGI" hahaha, sampe kesel itu 7 orang yang 1 penguji sama saya dikelas itu. kata temen "bisaan kamu peb, bukannya galau kemaren, sekarang bisa semangat gini" .. semangat depan kalian, dalam hati merintih ahahaha. 

sidang proposal selesai, yah ancur lebur sih, nilai uas acak-acakan pula -.- lebih semangat janji deh ga boleh ngaruh tuh putus cinta sama urusan beginian hahaha. tapi lagi lagi dimulut doang... ISTIMEWA semester akhir berlanjut, pas pengumuman tentang pembimbing KTI. siapa ya, gimana ya,, mudah mudahan dapet yang terbaik aja pokonya. bu **i, hmmmm gimana ya bimbingan sama beliau. kt yg udah udah, beliau suka inovasim jd ikutin aja hmmm, okey. (agak takut juga). konsul pertama, GAGAL ! proposal saya dan kedua teman saya ditolak dan diminta cari ide lain. hmm, okey. dan disuruh inovasi juga. hmmm, ibu pelis, inovasi itu butuh dana butuh waktu. (saya ga suka literatur, inovasi itu tidak hanya utk kalian tp jg masyarakat, kata beliau), iya ibu memang betul, tapi... HMMMMM LAH ! konsul kedua, kedua teman saya memilih inovasi, dan saya memilih literatur. saya fikir literatur asal kita mau usaha buat cari sumber sumber aja dari pada inovasi. dan dikonsul ke empat, argumen saya untuk mempertahankan literatur dipatahkan oleh beliau. " karena itu, dari awal saya ga suka literatur, udah feb inovasi aja" HMMMMM LAH BU gimana ibu -.-, ikut deh inovasi akhirnya mau ga mau, bukan cuma waktu doang yg difikirin sebenernya, biaya juga, biaya inovasi tuh ga murah (kata salah satu dosen), belum kita semester akhir bayar ini itu buat Ujian akhir program, buat sidang, buat wisuda nanti, bikin surat ini itu juga, HAH ! kasian orang tua saya donggsssssssssssss (jadi takut ngecewain gini)

galau lagi pas denger tentang pkk3, dimana yah dimana yah, semoga daerah bandung deh. pas denger kebagian di geger kalong, wuih seneng beud. RB itu kan deket unpas #ups... terus? hahaha, ya semoga aja. tuh kan katanya mau move on mau let go peb ! hahaha. semakin istimewa pas pkk3 dimulai, ampun deh ini kita mu nambah ilmu sama ngasah keterampilan atau jadi babu. itu RB ya, asa bukan RB, bidannya asa bukan bidan, ga mencerminkan seorang bidan kalo kata saya. dari situ jadi bertekad, kelak saya jadi bidan, ga boleh jadi bidan yg kaya begini. tiap malem sehabis RB tutup jam 9an, nyapu dulu ngepel dulu masak nasi dulu, haduh ampun, keterampilan nyuntik kb aja ga dikasih.... mau jadi apa dong kita disini,.... ngadu sana - sini ke dosen. alhamdulillah, keluh kesah kami di denger dan berniat dipindah ke rs di daerah astana anyar dengan pembimbing ibu ***l, OOOW beliau kan ketat syekali. KELUAR PENJARA MASUK KANDANG SINGA gini judulnya mah. hadeuhhhhh. dapet kabar itu seneng beud sih, dan nunggu beberapa hari buat pindah tuh serasa lama bangeut... udah ga betah di RB itu, pdhl berharap kapan kapan ketemu sama orang unpas. hahahaha

galau lagi tanggal 12 maret 2012, mengingatkan sesuatu gituloh. padahal kemaren udh let go saya teh, tp pas kemaren itu gatau kenapa nangis melulu. hadeuhhhhhhhhhh. udah gitu saya kabur dari dines siang di RS, dan pengen ke J.CO IP. hahahaha, biarpun :p 

galau diastar itu ampun, di astar dapet pembimbing yg UWAW banget. sebenernya bagus sih, beliau bener bener ngebimbing, ngasih ilmu walau marah marah terus. sampe udah kebal ini telinga denger ocehannya. tapi emang banget banget bimbingannya. soap aja sampe detail banget, bener bener lah. ngadu lagi deh kita ke kampus hahaha, abisnya disuruh 2 shift. sedangkan ada temen kita yg hrs di RB didaerah cijerah juga kan jadi 2 tempat. dan hasilnya adalah, KITA BER4 PKK3 DARI JAM SETENGAH 7 PAGI SAMPE SETENGAH 8 MALEM DI RS, DILANJUT DI RB DI DAERAH CIJERAH SAMPE PAGI. UWOOWWWWWWWWWWW !  

ambil hikmahnya aja, anggap kita digubrak dijejelin kaya gini buat persiapan ujian akhir program nanti =))) CUMUNGUTH !!!! 

galau inovasi APAKABAR? HAHAHAHA. #bersambung :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar