Rabu, 21 September 2011

Pelukan Yang Menyelamatkan



bungaca:

katadurita:

sahilcripnigga:

This picture is from an article called “The Rescuing Hug”. The article details the first week of life of a set of twins. Each were in their respective incubators and one was not expected to live. A hospital nurse fought against the hospital rules and placed the babies in one incubator. When they were placed together, the healthier of the two threw an arm over her sister in an endearing embrace. The smaller baby’s heart stabilized and temperature rose to normal.

Subhanallah :)

Kelak makin pengen punya anak kembar :)
Gambar ini diambil dari sebuah artikel yang berjudul " The Rescuing Hug" . Secara singkat isi artikel ini menceritakan tentang kehidupan di minggu pertama pada bayi kembar. Kedua nya ditempatkan pada inkubator yang berbeda, salah satu bayi memiliki kemungkinan kecil untuk dapat hidup lebih lama dari kembarannya, namun seorang perawat berperang melawan peraturan di RS tersebut dan menempatkan kedua bayi dalam 1 inkubator, ketika mereka ditempatkan bersama - sama, keduanya semakin sehat karena pelukan menawan dari seorang kakak pada adiknya. Akhirnya jantung bayi stabil dan suhu dalam keadaan normal.

subhanalloh :) 


3 komentar:

  1. pernah denger ada cerita bayi yg lahir prematur dan diperkirakan meninggal, setelah dipeluk ibunya 2 jam, akhirnya sadar. hebat ya pelukan itu!

    BalasHapus
  2. oh gitu, berarti udah meninggal hidup lagi atau gimana itu, atau salah diagnosa ya hehe

    BalasHapus
  3. Kayaknya sih salah diagnosis, ga tau deh sis...hahaha..

    BalasHapus